13 Sentinels: Aegis Rim, Tuju Barat Bulan September Ini

Diumumkan pada lima tahun yang lalu, 13 Sentinels: Aegis Rim dari Vanillaware akhirnya akan segera hadir. Atlus mengungkapkan, game 13 Sentinels: Aegis Rim akan tersedia di luar Jepang pada PlayStation 4 di tanggal 8 September, 2020 mendatang. Bagi yang lebih prefer untuk mendengar voice-over bahasa Inggris harus melakukan sebuah patch gratis, karena pada saat peluncurannya nanti, 13 Sentinels: Aegis Rim hanya memiliki voice-over bahasa Jepang saja. Patch voice-over bahasa Inggris dikabarkan akan hadir setelah peluncuran gamenya nanti.

Hal ini terjadi karena beberapa komplikasi yang bermunculan akibat ulah pandemik COVID-19. Walau tidak memberikan efek negatif kepada jadwal produksi 13 Sentinels: Aegis Rim, namun voice-over bahasa Inggris untuk game ini tidak bisa selesai pada waktunya. Agar tidak mengecewakan sebagian pihak, 13 Sentinels: Aegis Rim akan menghadirkan sebuah art book bagi para pemain yang melakukan pre-order game ini. Hal ini mencakupi game fisik maupun digital, dimana jika kalian membeli game ini secara digital melalui PlayStation Store, kalian juga akan mendapatkan art book 13 Sentinels: Aegis Rim namun versi digital.

Untuk penampakan game fisik dan art book-nya bisa kalian lihat di bawah ini

13 Sentinels: Aegis Rim and Art Book

13 Sentinels: Aegis Rim akan tersedia diluar Jepan pada tanggal 8 September mendatang, untuk versi Jepang, sudah tersedia saat ini.

Berikut sebuah story trailer untuk 13 Sentinels: Aegis Rim, yang bisa kalian tonton di bawah ini

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: