13 Tahun Setelah Dirilis, Halo 3 Mendapatkan Skin dan Senjata Baru

Season 3 dari Halo: The Master Chief Collection sepertinya akan menghadirkan sesuatu yang baru untuk game Halo 3. Max Szlagor yang merupakan Design Director mengatakan dalam sebuah blog baru pada situs Halo Waypoint, bahwa Season 3 ini akan menghadirkan lebih banyak pilihan kustomisasi dan juga konten baru untuk Halo 3.

Season 3 ini dikabarkan akan menambahkan berbagai skin senjata baru, visor baru, dan ‘konten lainnya’ untuk Halo 3. Tentunya hal ini adalah sesuatu yang besar untuk Halo 3, karena game tersebut sebelumnya tidak pernah memiliki skin senjata. Szlagor mengatakan bahwa hal ini menandakan langkah pertama ekspansi kustomisasi dari Halo 3.

Weapon Skin Halo 3

Sebelumnya, pihak 343 Industries menambahkan skin senjata dan kendaraan untuk Halo: Combat Evolved, yang merupakan yang pertama kali untuk game tersebut setelah 19 tahun game tersebut dirilis. Salah satu gambar yang ada dalam postingan blog tersebut memperlihatkan sebuah kustom skin senjata. Untuk Halo: Combat Evolved, para pemain bisa memilih apakah mereka ingin melihat skin baru atau tidak, namun blog mengenai skin baru Halo 3, tidak menyebutkan fitur ini.

Masih dalam gambar yang sama, terlihat sepertinya game Halo 3 juga mendapatkan tambahan berbagai senjata yang belum terlihat sebelumnya di Halo 3, dimana dalam gambar tersebut memperlihatkan seorang soldier menggunakan senjata yang bernama Socom Magnum pistol, sedangkan gambar lainnya memperlihatkan Silenced SMG. Senjata tersebut berasal dari Halo 3: ODST, dan sebelumnya tidak pernah tersedia dalam mulitplayer Halo 3.

Silenced SMG

Season 3 ini akan dimulai dengan peluncuran Halo 3: ODST ke PC. Beta test pertama dijadwalkan dimulai pada pertangahan bulan Agustus ini, dengan perilisan full game ini akan segera tiba setelah beta test tersebut.

Konten kosmetik baru ini bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan berbagai challange di MCC. MCC sendiri mendapatkan berbagai tambahan fitur di tahun 2020 ini, dimana terdapat crossplay, dukungan keyboard dan mouse untuk Xbox One, dan yang lainnya.

Halo 3 saat ini sudah tersedia dan dapat dimainkan di Xbox One, dan PC

Sumber: Gamespot

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: