343 Industries Buka Lowongan Pekerjaan, Indikasikan Proyek Baru Halo Universe

Proyek Halo terbaru sepertinya memasuki masa pengembangan menurut lowongan pekerjaan yang dibuka oleh 343 Industries selaku developer dibalik franchise Halo. Lowongan tersebut diunggah pada laman Microsoft Careers yang tertulis sedang mencari senior producer untuk “membantu pengembangan proyek terbaru untuk Halo universe”. Informasi ini juga diberitakan oleh Twitter Klobrille yang menyatakan bahwa lowongan pekerjaan tersebut telah diposting pada tanggal 3 Juni lalu yang diasumsikan bahwa proyek ini sedang berjalan.

Sebagai salah satu game Microsoft yang paling diantisipasi terutama untuk konsol next-gen, Halo Infinite juga dijadwalkan meluncur untuk Xbox Series X yang kabarnya juga akan dirilis pada musim liburan 2020 mendatang tanpa tanggal yang belum pasti. Untuk saat ini cukup sulit untuk mengatakan bahwa lowongan pekerjaan tersebut ada kaitannya atau tidak dengan Halo Infinite. Dengan deskripsi lowongan yang menyebutkan “proyek baru”, mengindikasikan bahwa proyek ini merupakan game yang berbeda namun tetap berada dalam universe Halo.

 

Sumber : Gamesradar, VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: