80% Penjualan game Capcom Adalah Digital

Empat dari lima game Capcom dikabarkan didistribusikan secara digital, dan Capcom percaya, bahwa masih terdapat ruang untuk dapat meningkatkannya. Dalam sebuah respon dari Capcom atas sebuah pertanyaan pada pertemuan pemegang saham tahunan ke 41 yang belum lama ini telah dirangkum dan dibagikan oleh Capcom. Capcom, secara spesifik ditanyai mengenai rasio penjualan digital, dan tujuan mereka kedepannya, dan Capcom mengkonfirmasi bahwa perbandingan rasio penjualan game digital mereka saat ini sebesar 80%, dan tren ini akan terus ditingkatkan oleh Capcom.

Berikut respon penuh dari Capcom

Rasio penjualan digital kami saat ini berkisar di angka 80%. Meskipun, pada akhirnya tergantung bagaimana keinginan para pelanggan kami kedepannya, untuk saat ini kami sedang melakukan strategi digital kami dengan tujuan rasio perbandingan sebesar 90%, karena masih terdapat beberapa pelanggan yang lebih condong untuk memiliki disc. Kami bertujuan untuk terus meningkatkan performa bisnis kami dengan cara memaksimalkan manfaat dari penjualan digital, yang mencakup kemampuan untuk menyediakan konten yang kami miliki untuk periode waktu yang lebih lama di seluruh dunia.

Capcom juga mengatakan bahwa mereka sedang memperhatikan bagaimana respon orang-orang terhadap platform yang didasarkan pada cloud dan subscription. seperti Apple Arcade, terlebih dengan teknologi 5G yang sudah di depan mata.

Perpindahan Capcom ke digital terjadi lebih cepat dari yang diperkirakan oleh perusahaan tersebut. Pada tahun lalu, dilaporkan bahwa distribusi digital mereka sebesar 53.3% dari penjualan, dan Capcom memproyeksikan bahwa pada tahun 2020 pertumbuhan distribusi digital mereka akan mencapai 75.4%.

Sumber: gamesindustry, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: