4 Pengumuman Besar Di Ubisoft Forward, Ubisoft Forward ke-2 Direncanakan Untuk Akhir Tahun

Ubisoft, sama seperti kebanyakan perusahaan video game lainnya, tidak bisa menggelar konferensi pers mereka sendiri di acara E3 pada bulan Juni kemarin karena pandemi COVID-19. Sebagai gantinya, Ubisoft menggelar sebuah acara digital pada hari ini dengan nama “Ubisoft Forward,” dimana pada acar tersebut, Ubisoft mengungkap berbagai judul game besar yang akan segera hadir. Termasuk, Assassin’s Creed Valhalla, Watch Dogs: Legion, Hyper Scape, Far Cry 6, dan masih banyak lagi. Ubisoft mengatakan bahwa mereka juga akan menggelar acara Ubisoft Forward pada akhir tahun ini.

Selain itu Ubisoft Forward hadir pada waktu yang sulit bagi perusahaan Ubisoft, dimana terdapat berbagai laporan mengenai budaya yang tidak baik di Ubisoft, yang belum lama ini terungkap, kemarin saja terdapat tiga orang eksekutif hengkang dari Ubisoft. Pada sebuah tweet yang dibuat beberapa jam sebelum acara Ubisoft Forward, perusahaan tersebut mengakui berbagai tantangan dan kesulitan yang sedang di hadapi oleh perusahaan, namun mengatakan bahwa perusahaan tidak akan membahasnya dalam acara digital tersebut.

Berikut empat pengumuman besar yang dibagikan oleh Ubisoft melalui Ubisoft Forward.

Far Cry 6

Setelah terdapat bocoran pada minggu kemarin, akhirnya Ubisoft secara resmi mengumumkan game Far Cry 6. Game ini akan berseting pada sebuah pulau tropis Yara, dan peran antagonis akan dimainkan oleh Giancarlo Esposito, yang mungkin dikenal sebagai Gus Fring dari Breaking Bad dan Better Call Saul. Ubisoft mengatakan bahwa Far Cry 6 akan tersedia pada tanggal 18 Febuari tahun depan untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, PC dan Google Stadia.

Assassin’s Creed Valhalla

Ubisoft telah mengumumkan mengenai game Assassin’s Creed yang terinspirasi dari mitologi Nordik bernama Assassin’s Creed Valhalla, yang dimana game tersebut pertama kali diperlihatkan pada bulan April kemarin. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Google Stadia. Ubisoft juga telah membagikan sebuah trailer gameplay baru untuk game yang bertema Viking ini, yang dimana bisa kalian tonton di atas.

Hyper Scape

Ubisoft mengumumkan bahwa game shooter battle royale mereka yang bernama Hyper Scape akan memasuki masa open beta mulai hari ini. Ubisoft juga emmbagikan sebuah trailer gameplay open beta, dan sebuah trailer cerita cinematic yang baru, dimana kalian bisa menontonnya di atas.

Watch Dogs Legion

Ubisoft mengumumkan bahwa salah satu game mereka yang bernama Watch Dogs Legion akan dirilis pada tangal 29 Oktober mendatang untuk konsol Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Google Stadia. Selain itu, Ubisoft juga membagikan sebuah trailer gameplay baru yang bisa kalian tonton di atas. Watch Dogs Legion akan mengambil tempat di kota London, dan terdapat perubahan besar dari judul game Watch Dogs sebelumnya, dimana kalian bisa merekrut NPC apa saja yang ada di dalam game sebagai playable character. Dilansir dari The Verge, terdapat banyak NPC yang bisa kalian gunakan, namun kebanyakan mereka memiliki gameplay yang sama. Sama seperti Assassin’s Creed Valhalla, Ubisoft mengatakan bahwa game ini akan segera tiba di konsol next-gen.

Sumber: The Verge, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: