Setelah Empat Tahun, Lokalisasi Final Fantasy XV Official Works Segera Hadir

Buku Final Fantasy XV Official Works akhirnya akan segera dirilis di U.S., yang berarti kalian bisa menikmati Official Works dalam bahasa yang bisa lebih dimengerti banyak orang. Final Fantasy XV Official Works merupakan sebuah buku yang berisikan berbagai gambar atau illustrasi original, berbagai macam hasil interview dengan tim developer, dan juga berisikan tulisan-tulisan mengenai lore yang ada di dunia Final Fantasy XV, dan yang lainnya. Sebelumnya, buku Final Fantasy XV Official Works ini sudah dirilis di Jepang pada tanggal 22 Maret tahun 2018. Dan buku ini akhirnya membutuhkan waktu lebih dari empat tahun semenjak game Final Fantasy XV dirilis, dimana buku ini akan tersedia dalam bahasa Inggris pada tanggal 9 Febuari, 2021, yang bisa kalian dapatkan melalui situs Amazon.

Game Final Fantasy XV sendiri merupakan sebuah judul game Final Fantasy yang bisa dibilang yang terbaru (tidak termasuk Remake), dimana cerita game ini menceritakan perjalanan Noctis dengan teman-temannya untuk merebut kembali kerajaannya, yang telah diambil ahli oleh kerajaan Niflheim. Gamenya sendiri dipuji karena memperlihatkan hubungan persahabatan antara ke empat main character, dunia open world yang indah, dan gaya pertarungan yang menyenangkan.

Tentunya, dengan memiliki buku Final Fantasy Xv Official Works merupakan sebuah kesempatan bagi kalian untuk mempelajari lebih banyak lagi mengenai Noctis, beserta teman-temannya, dan juga dunia Final Fantasy XV.

Sumber: thegamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: