Acara Final Fantasy XIV Fan Festival 2020 North America Resmi Dibatalkan

Acara Final Fantasy XIV Fan Festival direncanakan digelar pada bulan November tahun ini di North America, namun sangat disayangkan bahwa Square Enix memutuskan untuk membatalkan acara tersebut, terkait kekhawatiran atas pandemik COVID-19 yang berlangsung saat ini. Keputusan tersebut diumumkan pada forum Square Enix yang berjudul ‘Letter from the Producer LXII‘ dimana Naoki Yoshida menjelaskan situasi tersebut.

Sebelumnya acara Final Fantasy XIV Fan Festival dijadwalkan digelar pada tanggal 6 sampai 7 November 2020, tapi tidak lagi berlangsung. Setelah banyak pertimbangan, Yoshi-P dan para developer memutuskan untuk membatalkan acara tersebut.

Walau tim tersebut sudah mengatur sedemikian rupa untuk beradaptasi kepada pandemik COVID-19, mereka akhirnya merasa tidak bisa menjamin kesehatan dan keselamatan pengunjung, ‘performer’, dan para anggota staff yang hadir pada acara tersebut. Walau acara yang berada di San Diego pada bulan November ini dibatalkan, Square Enix belum menyerah untuk menggelar acara selanjutnya di North America. Walau tidak ada yang ditetapkan untuk sementara ini, perencanaan untuk menggelar acara tersebut sudah berjalan dimana tim Square Enix telah memeriksa tanggal, kota, dan tempat untuk menggelar acara tersebut pada semester pertama 2021.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: