Action Taimanin Akan Dirilis Secara Global Di Steam dan Perangkat Mobile

Versi ramah

Gremory Games belum lama ini mengumumkan bahwa game Action Taimanin akan tersedia secara global, tidak hanya akan untuk perangkat Android dan iOS, namun game tersebut juga akan dihadirkan pada platform PC dengan melalui Steam. Game action RPG hack-and-slash ini, sebelumnya telah tersedia di Jepang sejak tanggal 24 Desember tahun lalu, game ini bisa di dapatkan dan dimainkan secara gratis dan mengusung sistem gacha di dalamnya.

Jika kalian pernah mendengar nama Taimanin Asagi atau Taimanin Yukikaze, game ini juga merupakan bagian dari seri Taimnanin. Dimana Action Taimanin ini menghadirkan karakter dari kedua seri tersebut, seperti Igawa Asagi, Igawa Sakura, dan Mizuki Yukikaze. Namun, tidak seperti game-game sebelumnya, Action Taimnanin bukanlah merupakan game R-18, dan game ini tersedia untuk semua umur.

Untuk mengenai gameplay dari Action Taimnanin kalian bisa langsung menuju situs resmi game tersebut di sini. Selain dari pertarungan action hack-and-slash, akan terdapat model lain yang tersedia dalam game ini, seperti Special Mode, dimana karakter kalian akan menaiki sebuah sepeda motor untuk mengoleksi gems selagi menghindari berbagai halangan, dan sebuah Private Room, dimana kalian bisa menaruh, dan memosekan figur virtual dari karakter game ini, dan juga moster-monsternya.

Meski Gremory Games yang menangani perilisan Action Taimanin pada platform mobile, untuk versi PC yang dirilis di Steam diterbitkan oleh Infini-Brain, yang merupakan perusahaan induk dari brand LiLith yang telah menangani pengembangan seri Taimanin. Selain menghadirkan bahasa Inggris dan Jepang, game ini juga akan tersedia dalam bahasa Korea, Traditional Chinese, Simplified Chenese, dan Spanyol. Untuk versi Steam akan menghadirkan dukungan kontroler.

Dilansir dari Steam, Action Taimanin akan dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang untuk platform PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: