Adaptasi Anime Dragon’s Dogma Netflix Rilis Trailer Baru

Dragon’s Dogma sepertinya akan menjadi adaptasi video game besar yang akan rilis di Netflix, dan penggemar Capcom kini dapat menyaksikan anime baru ini saat dirilis pada 17 September mendatang.

Trailer baru ini memamerkan motivasi dari sang pemeran utama dan sidekicknya,dan bagi penggemar game originalnya mungkin akan mudah mengenali dua karakter ini yaitu Arisen dan the Pawn. Secara khusus, di dalam game, pemain dapat membuat Arisen dan the Pawn yang akan menemani petulangan dari awal hingga akhir.

Di dalam anime ini, Arisen bernama Ethan, seorang laki-laki yang desanya telah diserang oleh naga yang mengamuk, hanya untuk membuat hatinya hancur dan kehilangan istri tercintanya di tengah kekacauan yang ada. Dirinya kini harus mencari daratan untuk membunuh naga tersebut dan mengambil hatinya kembali.

Anime ini hampir menjadi benar-benar replika dari opening gamenya, yang dimana sangat menarik untuk dilihar dengan render gaya anime 2D. Ethan sebentar lagi akan bergabung dengan Pawn, penjaga yang ditunjuk oleh Arisen yang akan bernama Hannah.

Sebagian trailernya menunjukan Ethan yang sedang di tes hingga batasnya, dengan sebagian besar daftar monster ikonik game yang menghalangi jalannya, seperti Hydra yang mematikan, Cyclops yang mengamuk, dan Griffin yang melonjak.

Ethan tampaknya merupakan anggota Fighter, karena karakter dari kelas pekerjaan ini biasanya memakai baju besi dan menggunakan pedang satu tangan, sementara Hannah terlihat seperti seorang ranger atau mage dalam adegan tertentu.

Secara keseluruhan, Dragon’s Dogma tampaknya merupakan adaptasi yang menarik dan setia dari salah satu video game terbaik Capcom dari generasi konsol terakhir, dan kami tidak sabar untuk menyaksikannya pada 17 September di Netflix.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: