Ageless, game 2D puzzle platformer dengan pengendalian waktu, telah luncurkan trailer terbaru

Team 17 sebagai salah satu publisher video game kembali memberikan informasi terbaru dari game yang akan mereka terbitkan, kali ini game tersebut sendiri datang dari kerja sama dengan One More Dream Studios sebagai developer dibalik game Ageless.

Ageless sendiri merupakan game 2d puzzle platformer yang mana mekanis gameplay-nya akan berfokus pada kemampuan pengendalian dan manipulasi waktu untuk melewati berbagai variasi level yang ada di dalamnya.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan berbagai level yang ada di dalam game beserta rintangan-rintangan yang harus dilewati, tentunya akan ada beberapa tempat yang membutuhkan kekuatan pengendalian waktu milik Kiana agar bisa dilewati dengan selamat. Video tersebut juga memperlihatkan beberapa boss fight yang ada di dalamnya.

Ageless untuk saat ini direncanakan untuk rilis pada tahun ini ke konsol Nintendo Switch dan juga PC via Steam, walau hingga sampai saat artikel ini ditulis, belum diketahui pada tanggal berapa game ini akan diluncurkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: