Ai Kiss Tuju PlayStation 4 dan PlayStation Vita Pada September Tahun Ini

Dikabarkan, Entergram akan merilis sebuah game visual novel romance yang dikembangkan oleh Giga berjudul Ai Kiss untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game tersebut akan dirilis pada tanggal 24 September di Jepang dan dihargai sekitar 6,800 yen atau sekitar 880 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Walau belum diumumkan secara resmi, namun info tersebut ditemukan dari para retailer seperti 7net, Amazon, Biccamera dan Yodobashi.

Selain itu, Ai Kiss juga akan mendapatkan sebuah edisi terbatas yang dijual seharaga 10,000 yen atau sekitar 1,3 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Pada edisi terbatas ini kalian akan mendapatkan tapestry ‘Summer Date with An Sakurada’ yang berukuran B2, gantungan kunci akrilik ‘Saegusa sisters SD’, original soundtrack CD ‘Houkago Natural Make’, dan sebuah ‘Ayame Saegusa special mini replica illustration card’.

Game visual novel yang berjudul Ai Kiss ini pertama kali diluncurkan untuk platform PC pada bulan Oktober tahun 2019 kemarin.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: