Airpods Apple Mempunyai Sebuah Case Berbentuk Kontroler DualSense

Kini terdapat sebuah perlengkapan baru untuk AirPods, dimana perlengkapan tersebut seperti di buat untuk para pemilik AirPods yang juga merupakan penggemar dari PlayStation. AirPods Apple sekarang telah memiliki sebuah holder yang menyerupai kontroler PlayStation 5, DualSense, dan tentunya perlengkapan ini juga akan menjadi menarik bagi mereka yang suka memiliki case AirPods yang unik.

Untuk alasan yang jelas, case holder berbentuk DualSense tersebut tidak memiliki ukuran yang sama dengan kontroler PlayStation 5 yang sesungguhnya. Ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan DualSense namun tetap sedikit lebih besar dari charging case original AirPods. Perlu diketahui juga bahwa case kontroler tersebut merupakan sebuah holder AirPods yang fungsional, dimana case holder tersebut memiliki sebuah port USB di bawahnya untuk mengisi daya, dan para pemiliknya dapat membuka bagian atas case holder tersebut untuk menaruh AirPods mereka di dalam.

Perlu diketahui juga bahwa case holder ini bukanlah produk resmi Apple, namun dibawa oleh ProtoCart, sebuah perusahaan yang berbasis di New Zealand yang menjual berbagai macam barang unik dan menarik. Dilansir dari Gamerant, kalian bisa mendapatkan case AirPods DualSense ini dengan merogoh kocek sebesar 49.95 USD (sekitar 726 ribu Rupiah).

Para pemilik AirPods Pro juga bisa menggunakan case holder ini, dimana desainer dari case holder ini telah membuat dua versi, yang dimana salah satunya digunakan untuk AirPods biasa, dan satu lagi untuk AirPods Pro.

Sumber: DualShockers viaGamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: