Aktor Breaking Bad , Mandalorian – Giancarlo Esposito Sinyalkan Far Cry 6

Dalam sebuah wawancara, giancarlo Esposito secara singkat menyinggung tentang keterlibatannya dalam sebuah proyek video game yang sedang dalam pengembangan. Topik ini datang ketika dirinya dan Liz Miller dari Colliderwere mendiskusikan pernanya di serial The Mandalorian dan bagaimana mereka menggunakan teknologi motion capture dan juga volume. Teknologi tersebut tentunya menjadi suatu hal yang penting bagi rumah produksi dengan blue screen dan juga beberapa tracking kamera untuk melihat sang aktor dari berbagai sudut pandang. “Ini merupakan tahun saya, dimulai dengan Mandalorian (dan) video game yang saya ikuti, akan menjadi sebuah hal yang besar dan saya tidak dapat menyebutnya”.

Sejauh ini Esposito baru muncul di dalam sebuah video game satu kali di Payday 2 sebagai seorang dokter gigi. Hal tersebut dapat dispekulasikan bahwa kehadirannya di proyek mendatang bisa jadi akan mengambil peran yang sama seperti proyek sebelumnya yaitu voice acting.

Menariknya, seorang Senior Analyst Niko Partners, Daniel Ahmad (@ZhugeEX) yang cukup kredibel mengatakan bahwa proyek game yang dimaksud oleh Gincarlo Esposito akan diumumkan dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Juli ini.

Seakan mengamini rumor yang sudah lama beredar, Jeff Grub seorang jurnalis dari Venture Beat mengatakan bahwa Giancarlo akan memerankan seorang villain dari Far Cry. Menggabungkan tiga informasi dari Giancarlo Esposito, Jeff Grubb, dan juga Daniel Ahmad, nampaknya proyek game ini merupakan Far Cry 6 yang akan diperkenalkan pada acara Ubisoft Forward pada 12 Juli mendatang.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: