Akun Epic Games Tidak Dapat Menggunakan Sign-In System Apple Mulai 11 September

Sistem login Apple “Sign In With Apple” tidak dapat digunakan lagi untuk akun Epic Games pada 11 September 2020 mendatang, sebut Epic pada hari ini. Pembatasan baru adalah korban lain dari pertengkaran Apple dan Epic yang sedang berlangsung.

Jika kamu saat ini menggunakan “Sign In with Apple” untuk akun Epic, Epic mengatakan kamu akan membutuhkan update ke akun dengan kredensial login baru sebelum 11 September untuk mempertahankan akses. Epic memberikan seluruh panduan untuk bagaimana cara melakukan update jika kamu memerlukannya, kamu bisa cek disini. Epic juga menyebut mengatakan bahwa itu mungkin dapat memulihkan akun Kamu secara manual setelah opsi “Sign In with Apple” hilang, tetapi kamu harus menghubungi studio secara langsung.

Apple mengharuskan pengembang untuk menggunakan sistem log-in tunggal jika mereka menawarkan opsi pihak ketiga lainnya dan menginginkan aplikasinya di App Store – mungkin merupakan faktor pendorong di balik Epic yang menawarkan layanan sebagai faktor log-in di tempat pertama.

Epic mentweet tentang perubahan yang akan datang di sejumlah akun Twitter-nya, termasuk akun Epic Games utama, akun Status Fortnite, dan akun Unreal Engine 5. Luasnya mungkin karena akun Epic Games menjangkau lebih dari sekadar game sukses besar studio mereka yaitu Fortnite – mereka juga digunakan untuk masuk ke Epic Games Store, mengakses portal pengembang Epic, dan banyak lagi.

Perlu juga dicatat bahwa Fortnite, yang tersedia di banyak platform, paling populer di iOS. Epic mengatakan dalam pengajuan hukum minggu lalu bahwa ia memiliki 116 juta pengguna terdaftar di iOS, yang menyumbang hampir sepertiga dari 350 juta total pengguna Fortnite terdaftar. Jika sebagian kecil dari pengguna tersebut mengandalkan “Sign In with Apple” dan tidak mengubah kredensial login mereka tepat waktu, ada kemungkinan banyak orang dapat kehilangan akses ke akun mereka.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: