Amnesia: Rebirth Akan Diluncurkan Bulan Depan

Setelah satu dekade, game sequel dari sebuah game horror yang populer Amnesia, akhirnya diumumkan pada bulan Maret tahun ini, dimana sequel yang bernama Amnesia: Rebirth akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan PC. Kali ini, kabar terbarunya, Frictional Games memberikan sebuah pengumuman mengenai tanggal perilisan game sequel tersebut. Kalian bisa mendapatkan dan memainkan game Amnesia: Rebirth pada tanggal 20 Oktober, 2020 mendatang. Bersamaan dengan pengumuman ini, Frictional Games juga menghadirkan sebuah trailer baru untuk game tersebut.

Untuk trailer terbaru Amnesia: Rebirth bisa kalian tonton dibawah ini

Pada trailer terbaru yang dibagikan oleh Frictional Games, memeperlihatkan hal apa saja yang akan kalian hadapi dalam Amnesia: Rebirth. Dalam trailer tersebut diperlihatkan entah bagaimana, Tasi Trianon, sang prontagonis dalam game Amnesia: Rebirth terjebak dalam situasi yang menyusahkan. Setelah berhasil selamat dari sebuah kecelakaan pesawat, ia terdampar pada sebuah gurun pasir, namun sepertinya ia tetap dapat terhubung ole seoarang dokter melalui sebuah radio. Tentunya ia tidak benar-benar sendirian di sana. Terdapat sesuatu diluar sana, dan ia harus melewati berbagai gua, dan ruangan yang menggelisahkan sambil mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi, dan berusaha untuk bertahan hidup.

Game Amnesia: Rebirth akan dirilis pada tanggal 20 Oktober, 2020 mendatang untuk konsol PlayStation 4, dan PC. Untuk versi PC sequel Amnesia ini bisa kalian dapatkan melalui Epic Games Store, GOG, dan juga Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: