Animal Crossing Awalnya Mempunyai NPC Berbentuk Manusia

Selama satu minggu terakhir, pemain Nintendo dan pengamat video game telah terpaku pada situ berita favorit mereka ketika banyak detail dan informasi muncul terkait “gigaleak” yang memang sangat besar ini. Untuk Animal Crossing sendiri, sebuah villager kucing yang tidak terpakai muncul di code game originalnya, namun tapi itu bukan lagi perkembangan terbesar dalam hal Animal Forest. Ternyata terungkap bahwa NPC manusia pernah direncanakan pada tahap awal pengembangan game ini.

Pada awal minggu ini, dua post dari website 4chan membagikan sebuah file yang mengandung banyak pembangunan awal dan konsep dari game Nintendo dalam beberapa tahun terakhir. Ketika masih belum jelas bagiaman penggan tersebut dapat membocorkan data ini, kebocoran masif untuk game awal Nintendo serta prototypesnya mulai menyebar secara online dan dinamai sebagai Nintendo Gigaleak.

Kini, orang-orang mulai merangkai berbagai bocoran data yang telah tersebar itu dalam Nintendo Leak. TV, developer yang sebelumnya menemukan Catty, sebuah villager berbentuk kucing yang tidak digunakan, kini juga mengungkap sebuah penemuan besar untuk Animal Forest: yaitu dua NPC manusia. Setelah membuat ulang modelnya, mereka menghadirkan SOLDIER dan OBA ke dunia.

Sementara karakter SOLDIER, mengenakan seragam yang sangat terinspirasi oleh Royal Guard, cukup jelas tentang siapa mereka, OBA sedikit lebih sulit untuk di deskripsikan. Banyak orang berspekulasi OBA adalah seorang petani, dan mungkin kini telah tergantikan oleh babi hutan pengepul turnip, Joan, yang kini juga digantikan oleh Daisry Mae di Animal Crossing: New Horizons.

Topik tentang bagaimana bocoran ini dapat keluar masih merupakan topik panas yang masih menjadi perdebatan di kalangan komunitas gaming. Dalam beberapa bulan terakhir, bocoran besar dari source code Nintendo masih terus terjadi secara rutin. Perbedaannya kali ini, Gigaleak menjadi sebuah pembangunan primer untuk game-game lama seperti gaem dari SNES dan N64, ketika bocoran baru-baru ini hanya mengungkap untuk hardware yang lebih baru seperti source code 3DS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: