Apex Legend Dapatkan Fitur Crossplay, Rilis di Steam & Switch

Perubahan besar terjadi ketika Apex Legends season 5 diluncurkan nanti. Membawa satu karakter baru bernama Loba membuat perubahan besar untuk Kings Canyon, tidak lupa juga dengan Mirage yang membutuhkan buff, Patfinder yang di nerf, serta beberapa perubahan terhadap senjata. Namun sejak saat itu perubahan yang diberikan tidak begitu memberikan kesegaran baru, yang untungnya perubahan yang cukup besar diumumkan melalui event EA Play pagi tadi.

Dengan pengumuman beberapa game lain yang sudah menghadirkan fitur crossplay untuk semua platform yang tersedia, para penggemar Apex Legends juga mengincar hal yang sama. Respawn Entertainment menjawab semua keinginan para pemain, fitur crossplay dipastikan hadir pada musim gugur mendatang tentunya dengan berbagai konten baru yang akan dihadirkan. Tidak menyebutkan kapan fitur ini akan diluncurkan, tetapi Apex Legends juga akan hadir di Steam dan Nintendo Switch dalam waktu yang sama.

Tidak berhenti hanya disitu, Apex Legends season 5 juga mendapatkan event terbaru yang disebut dengan Lost Treasures, lengkap dengan segala jenis skin baru yang diunjukan mulai dari Crypto sampai Revenant. Diluar tampilan visual yang mengesankan serta area baru berdasarkan Crypto, dikonfirmasikan bahwa event ini akan dimulai pada 23 Juni 2020 mendatang.

 

Sumber : Techcrunch

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: