Artist Dari Undertale, Membuat Game Berjudul Dweller’s Empty Path

Temmie Chang, sang artist dari game Undertale dan Deltarune, dikabarkan telah membuat game miliknya sendiri. Game tersebut bernama Dweller’s Empty Path, dan Temmie membuatnya menggunakan RPGmaker, walau game tersebut hanya sebuah proyek RPG kecil, namun dengan gaya yang dimiliki dan kepribadian Temmie, telah membuat game ini menjadi sesuatu yang spesial. Untuk yang tertarik mencoba game tersebut, kalian bisa mendownloadnya dari itch.io dan kalian bisa mengeluarkan uang sesuai dengan jumlah yang ingin kalian bayar.

Dweller’s Empty Path merupakan sebuah game yang unik, dimana Temmie sendiri mendeskripsikan bahwa premis game ini menceritakan prontagonis yang bernama Yoki, yang terbangun dari sebuah mimpi buruk, dan memutuskan untuk berjalan-jalan. Kalian pun bisa membuat Yoki pun bisa kembali lagi ke kasurnya kapan saja, dan mencoba untuk tidur kembali, atau kalian bisa memilih untuk menemukan aktivitas lainnya yang bisa dilakukan oleh Yoki.

Menurut Temmie, terdapat lebih dari 100 illustrasi untuk bagian cerita yang cinematic dalam game Dweller’s Empty Path. Selain itu, game ini dipresentasikan dalam gambar pixel dengan gaya yang dimiliki Temmie. Untuk bagian musik Dweller’s Empty Path, Temmie berkolaborasi dengan Toby Fox dan Camellia, serta Camellia untuk bagian mengatur dan memproduksi.

https://twitter.com/tuyoki/status/1281605025471635456

Temmie juga mengklarifikasi, bahwa Dweller’s Empty Path merupakan sebuah bagian besar dari seri Escaped Chasm. Dimana Escaped Chasm merupakan game RPG kecil pertama yang dibuat oleh Temmie menggunakan RPGmaker.

Dweller’s Empty Path saat ini sudah tersedia pada platform PC melalui itch.io.

Sumber: gamerant, itch.io

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: