Ary and the Secret of Seasons Ditunda

Publisher Modus Games dan developer eXiin telah menunda peluncuran game Ary and the Secret of Seasons. Sebelumnya, game action 3D platformer ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 28 Juli nanti, namun Modus Games dan eXiin menunda sampai bulan September mendatang, dan sayangnya pandemik COVID-19 menjadi biang keladi alasan mereka untuk menunda perilisan game Ary and the Secret of Seasons tepat pada waktunya.

Publisher Modus Games, meminta maaf dan berterimakasih atas ketertarikan kalian kepada game ini. Dimana publisher tersebut mengatakan walau mereka ingin merilis game ini tepat pada waktunya, berbagai macam kejadian maupun peristiwa yang diluar kendali mereka telah menganggu beberapa milestones yang penting, yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini hinggal bulan September mendatang. Dan walau prioritas utamanya adalah menjaga keamanan tim development dalam masa COVID-19, rasanya berat untuk memundurkan game ini. Dengan waktu tambahan ini, mereka yakin dapat memberikan hal yang terbaik pada Ary and the Secret of Seasons.

Ary and the Secret of Seasons sendiri merupakan sebuah action-exploration game yang mengikuti perjalanan Aryelle (Ary), yang merupakan seorang perempuan yang bergabung dengan Guardians of Seasons yang misterius.

Pada perilisannya nanti, game ini akan tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch serta PC melalui Steam

Sumber: gematsu, nintendoinsider, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: