Assassin’s Creed Odyssey Dapatkan Armor Set Valhalla

Para penggemar Assassin’s Creed sedang mempersiapkan diri untuk menyambut game terbaru franchise ini, Assassin’s Creed Valhalla yang akan membawa mereka menuju era Viking di abad ke 9 di Inggris. Namun sebelumnya, beberapa penggemar mungkin sedang kembali mengeksplorasi Assassin’s Creed Odyssey dengan latar Yunani Kuno nya.

Pada hari ini, Assassin’s Creed Odyssey akan menerima sebuah update baru yang mungkin akan menjadi update terakhir. Memang bukan sebuah update besar, hanya berukuran seitar 3 atau 4GB dan fokus untuk membenahi beberapa masalah yang masih ada. Namun, update ini juga menghadirkan sebuah konten baru yang dimaksudkan untuk promosi Assassin’s Creed Valhalla.

Konten ini terlihat sangat terinspirasi dari era Viking yang disebut dengan Norther Traveler’s Set yang membuat Alexiosd an Kassandra berpakaian layaknya pejuang Viking, tentunya dengan kapak khas mereka. Masih belum dijelaskan apakah armor set ini diberikan secara cuma-cuma atau para pemain harus menyelesaikan sebuah quest baru atau bahkan membelinya melalui toko in-game.

Untuk pembenahan dalam update kali ini, berikut daftarnya :

  • Addressed an issue where Cyclops quests weren’t available to some players after Title Update 1.5.3
  • Addressed an issue with the audio output of some of the crowd stations
  • Addressed an issue where a placeholder pop-up could appear upon unlocking Ezio’s Roman outfit

Update ini bukanlah satu-satunya hal yang dibagikan oleh Ubisoft untuk persiapan para penggemar menyambut Valhalla. Beberapa hari yang lalu, kita telah disajikan sebuah komik prequel berjudul Song of Glory yang dibuat oleh Dark Horse dan akan fokus menceritakan karakter utama – Eivor.

Kedua gender dari Eivor muncul di cover depannya mengindikasikan mungkin keduanya akan muncul walaupun masih belum kita ketahui bagaimana cara sang penulis meraciknya. Berbeda dengan Odyssey dimana para pemain dapat memilih antara Alexios ataupun Kassandra, Valhalla justru memberikan fitur untuk mengkontrol kedua gender dari Eivor dan dapat kamu ganti disepanjang permainan kapanpun kamu mau.

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: