Assassin’s Creed Origins Bisa Dimainkan Secara Gratis Minggu Ini

Tidak mempunyai acara pada akhir pekan ini? Mungkin kalian bisa mencoba memainkan game Assassin’s Creed Origins, karena salah satu game dari seri Assassin’s Creed milik Ubisoft ini, dikabarkan bisa kalian mainkan secara gratis pada akhir pekan ini yaitu tanggal 19 Juni hingga tanggal 21 Juni, dan saat ini sudah bisa melakukan ‘preload’ game ini di Uplay.

Game Assassin’s Creed Origins yang bersetting pada zaman mesir kuno ini, akan menceritakan cerita tentang seseorang yang bernama Bayek, dimana ia memiliki perbedaan pendapat dengan beberapa orang, pergi kebawah tanah, dan kembali lagi untuk balas dendam, yang kemudian ceritanya berlanjut hingga ke pembunuhan Julius Caesar. Walau game ini sudah berumur beberapa tahun, tepatnya game ini sudah dirilis tiga tahun yang lalu, namun game ini masih tetap layak untuk dimainkan. Pada tahun perilisannya, game ini memperkenalkan elemen RPG untuk seri Assassin’s Creed, seperti skill tress, crafting dan loot system.

Tidak hanya menjadi titik balik untuk series Assassin’s Creed, Assassin’s Creed Origins juga memiliki gameplay yang menarik, dan indah. Beberapa reviewer seperti Gamesradar juga mengatakan bahwa game ini masuk kedalam daftar game Assassin’s Creed terbaik mereka.

Untuk mendapatkan game ini, kalian harus mengunjungi ubisoft.com, log in ke akun kalian dan menjalankan Uplay (jika kalian belum memilikinya, bisa mendownload Uplay terlebih dahulu), dimana kalian sudah bisa melakukan ‘preload’ saat ini, untuk memainkan gamenya sendiri kalian harus menunggu hingga tanggal 19 Juni.

Sumber: pcgamer, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: