Asus dan IKEA Bekerja Sama Hadirkan Furniture Gaming

Terdapat sebuah peningkatan pilihan pada pasar untuk perabotan atau furnitur yang dibuat untuk para gamer. Kursi merupakan sebuah barang yang memiliki porsi terbesar dalam hal tersebut, dimana perusahaan seperti Secretlab telah memiliki kesepakatan dengan para developer seperti CD Projekt Red untuk membuat tempat duduk yang memiliki tema game, seperti Cyberpunk 2077. Perusahaan futnitur asal Swedia, IKEA kini bersiap untuk masuk ke dalam market tersebut, hal ini berkat kesepakatan baru yang dibuat bersama pabrikan hardware, Asus Republic of Gamer (ROG).

Berdasarkan perilisan pers yang dikeluarkan oleh IKEA baru-baru ini, terdapat sekitar 30 barang yang direncanakan untuk lini “furnitur dan aksesoris gaming” dari IKEA dan ROG. Detail mengenai 30 barang tersebut tidak diberitahu secara spesifik, namun IKEA mengatakan bahwa idenya untuk menggabungkan furnitur rumah mereka dengan pengetahuan milik Asus yang piawai dalam pengalaman gaming untuk membuat berbagai produk yang akan meningkatkan performa, dan dapat berbaur dengan baik dengan rumah.

Saat ini, lini tersebut sedang dikerjakan oleh IKEA Product Development Centre di Shanghai dan direncanakan untuk pertama kali dirilis di China pada bulan Februari 2021, sebelum dirilis pada market lain di bulan Oktober. Sebelumnya IKEA telah membuat langkah untuk menarik perhatian para gamer tahun ini dengan merilis katalog furnitur yang ditemakan berdasarkan game Animal Crossing: New Horizons di Taiwan.

Sejauh ini produk daru Asus ROG berfokus kepada sisi teknikal saja, seperti laptop, kartu grafis, monitor, dan yang lainnya, namun mereka juga menawarkan apparel, ransel, dan peralatan seperti “Chariot Core” yang merupakan kursi gaming, atau LED strip pelangi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: