Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy Telah Mendapatkan Rating

Badan rating Australia, Australia Classification belum lama ini telah memberikan rating kepada game Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy, yang diajukan oleh publisher Koei Tecmo Europe, dan terdapat kemungkinan bahwa game tersebut adalah sequel dari game pertamanya yang berjudul Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout yang sudah dirilis untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam pada tahun lalu. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar pasti untuk Atelier Ryza 2: Lost Legend and the Secret Fairy, namun kemungkinan game ini akan menghadirkan kembali Reisalin Stout sebagai pemeran utama lagi.

Pada bulan September tahun lalu, Junzo Hosoi Producer seri Atelier Ryza, telah mengkonfirmasi bahwa karakter Ryza atau yang bernama asli Reisalin Stout ini akan kembali lagi dalam game Atelier, terutama dalam seri Atelier yang menggunakan nama Atelier Ryza. Tentunya hal tersebut sudah umum di dalam berbagai seri game hari ini. Membuat sebuah trilogi, dengan menggunakan pemeran utama sebelumnya untuk hadir kembali dengan perannya di game trilogi selanjutnya, namun untuk seri Atelier ini, tentunya hal ini adalah hal yang baru jika Ryza menjadi pemeran utama lagi dalam dua kali berturut-turut, mengingat Atelier seri Arland yang bisa dianggap sebagai trilogi memiliki tiga pemeran utama yang berbeda untuk setiap gamenya, Totori, Meruru, dan Rorona.

Jika dibandingkan dengan seri lainnya, Atelier Ryza merupakan seri yang paling laris dalam franchise Atelier, dimana penjualan Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout di seluruh dunia mencapai angka 420 ribu kopi.

Sumber: Gematsu, DualShocker

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: