Atlantis Telah Muncul di Fortnite Sebagai Coral Castle

Atlantis versi Fortnite akhirnya muncul secara resmi di mode battle royale sebagai Coral Castle. Sejak awal dimulainya Fortnite Chapter 2: Season 3, permukaan air dari map mulai menyurut dan update terakhir telah memperlihatkan Coral Castle, yang dimana memang eksis di bagian utara dari Sweaty Sands di dekat situs pesawat yang jatuh.

Coral Castle, seperti yang dapat kamu lihat dibagian screenshot dibawah, telah dikelilingi oleh air terjun dan juga beberapa reruntuhan kuno, patung, coral, orbs dengan mahluk di dalamnya, dan masih banyak lainnya.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Fortnite Insider, dataminer sebelumnya telah membocorkan informasi Aquaman Atlantis POI akan hadir dalam waktu dekat di Fortnite.

Dengan tambahan, The Anciant Astronaut di dekat Craggy Cliff kini telah muncul diatas permukaan air sepenuhnya, Slurpy Swamp kini kembali dan bebas dari genangan air diatasnya, dan juga Fortilla telah benar-benar berubah secara orientasi.

Ketinggian permukaan air di map Fortnite kini telah mencapai ketinggian yang “tepat” dengan update terbarunya, dan Fortnite Insider mempertanyakan apakah sudah waktunya mobil-mobil yang ditunggu-tunggu akhirnya masuk ke dalam game ini?

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: