Atlus Memberikan Batasan Streaming Untuk Catherine: Full Body versi Switch

Game Catherine: Full Body, tentunya bukanlah game yang baru, versi original game tersebut yang bernama Catherine saja sudah dirilis hampir satu dekade yang lalu, dan versi “Full Body” telah dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada awal tahun kemarin. Dan tahun ini Catherine: Full Body akan hadir pada konsol Nintendo Switch. Walau game ini sudah berumur, Atlus masih memberikan batasan-batasan mengenai upload video maupun streaming game ini.

Dilansir dari Atlus, melalui Nintendo Everything, Atlus melalui website resmi versi Jepang mereka memberitahukan, bahwa berbagai rekaman video maupun remakan suara yang ada di dalam game hanya bisa digunakan untuk kepentingan pribadi saja, dan tidak bisa digunakan untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, informasi copyright untuk Atlus dan Sega harus dimasukan juga, dan yang terpenting dan perlu diingat, bahwa para pemain dilarang untuk membagikan berbagai macam video maupun screenshot dari story mode Golden Theater, hari ke 6 sampai ending game ini.

Sebelumnya Atlus juga memiliki batasan-batasan yang digunakan pada judul game mereka yang lainnya, contohnya seperti Persona 5 dan juga Persona 5 Royal. Sayangnya sampai saat ini, pihak Atlus hanya memberi pengumuman resmi versi Jepang saja.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: