Atlus Menghadirkan 3 suara Baru Untuk Catherine: Full Body

Game Catherine: Full Body versi Nintendo Switch sebentar lagi akan segera hadir, dimana kalian sudah bisa melakukan pre-order game tersebut melalui Nintendo eShop, Atlus juga mengabarkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah demo untuk game Catherine: Full Body ini. Selain itu, Atlus juga mengkonfirmasi mengenai suara tambahan yang ada pada Catherine: Full Body versi Jepang, di mana akan hadir juga pada versi Inggrisnya ini.

Sebelumnya, tiga suara tambahan untuk Catherine pada Catherine: Full Body versi Jepang diumumkan pada bulan April kemarin, dimana ketika kalian bermain, kalian bisa memilih suara untuk karakter Catherine kalian. Sebelumnya pada versi Jepang hanya terdapat 11 suara yang bisa kalian pilih, dan sekarang versi globalnya akan mendapatkan tiga suara ekstra tersebut, yang berarti total 14 suara yang bisa kalian pilih.

Tidak lupa, Atlus juga memberikan info siapa saja pemilik ketiga suara tersebut:

  • Healing Flower Kana Hanazawa, ia pernah mengisi suara untuk Marie dari Persona 4 Golden.
  • Intelligent Beauty Marina Inoue, ia pernah mengisi suara dari prontagonis perempuan di Persona 3 Portable
  • Saucy Kouhai Ayana Taketatsu, ia pernah mengisi suara Labrys di Persona 4 Arena

Selain itu, Atlus juga membagikan sebuah trailer baru untuk Catherine: Full Body, kalian bisa menonton trailer tersebut di bawah ini.

Catherine: Full Body akan segera hadir di Nintendo Switch pada tanggal 7 Juli mendatang, dimana akan langsung hadir bersamaan dengan DLC serta 14 pilihan suara untuk Catherine.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: