Atlus Tampilkan Trailer Demonic Compendium Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Bagian Pertama

Atlus, belum lama ini telah merilis sebuah trailer bagian pertama dari Demonic Compendium milik Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster, yang menunjukan berbagai demon dan spesies mereka dari game tersebut.

Pada trailer bagian pertama Demonic Compendium, kita diperlihatkan sepuluh spesies demon yang berbeda. Para demon tersebut diperlihatkan secara berurutan, yang dimulai dari Fairy, Divine, Fallen, Yoma, Dragon, Beast, Jirae, Brute, Femme, dan Night.

Trailer Demonic Compendium bagian kedua untuk Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster dikabarkan akan dirilis hari ini, 6 Agustus, 2020. Dimana video trailer baru tersebut akan memperlihatkan lima belas spesies demon yang berbeda. Sedangkan untuk bagian ketiga Demonic Compendium, yang dikatakan sebagai video terakhir akan tersedia pada tanggal 7 Agustus mendatang, dimana video Demonic Compendium bagian ketiga ini akan menghadirkan tujuh spesies demon yang berbeda untuk melengkapi seri trailer ini.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 29 Oktober, 2020 mendatang di Jepang. Sedangkan perilisan global untuk game ini direncanakan pada musim semi tahun depan

Sebelumnya, Director game ini – Kazuyuki Yamai belum lama ini telah membicarakan bahwa game awal dari Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster menghadirkan perubahan yang besar dari Shin Megami Tensei II, namun mendapatkan kritik yang keras dari berbagai pihak saat itu. Namun hanya dalam waktu yang pendek, Yamai dan timnya mulai melihat review yang positif dari mereka yang telah menyisikan waktu dan memainkan game tersebut, dan setelah perilisan Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax, orang-orang mulai memuju game tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: