Azur Lane: Crosswave Tuju Nintendo Switch

Dikabarkan bahwa Compile Heart akan merilis game waifu kapal berjudul Azur Lane: Crosswave versi Nintendo Switch pada tanggal 17 September mendatang di Jepang, game tersebut akan dihargai sebesar 7,800 yen atau sekitar satu jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Compile Heart juga sudah merilis sebuah trailer untuk mengkonfirmasi perilisan game ini pada konsol Nintendo Switch.

Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini

Untuk game Azur Lane: Crosswave versi Nintendo Switch ini, kalian akan mendapatkan beberapa konten tambahan di dalamnya seperti:

  • Photograph Up to Six Characters in Photo Mode:  Pada mode ini mengizinkan kalian untuk mengambil foto karakter dimana biasanya kalian hanya bisa mengambil foto sampai 3 karakter, kali ini kalian bisa mengambil foto hingga 6 karakter.
  • Taihou and Formidable: DLC karakter taihou dan Formidable sudah tersedia dalam versi Nintendo Switch ini. Chapter dalam Story Mode setelah Final Chapter juga sudah ditambahkan, dimana dalam chapter tersebut Taihou dan Formidable merupakan main character pada cerita mereka sendiri.

Saat ini, game Azur Lane: Crosswave sudah tersedia pada konsol PlayStation 4 dan PC via Steam.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: