Azure Striker Gunvolt 2 Tuju PC Bulan Ini

Developer sekaligus publisher dari seri game Gunvolt – Inti Creates mengumumkan melalui live streaming INDIE Live Expo 2020 kemarin, bahwa salah satu game mereka yang berjudul Azure Striker Gunvolt 2 akan hadir pada platform PC via Steam, pada tanggal 22 Juni mendatang. Bersamaan dengan itu, Inti Creates juga membagikan trailer Azure Striker Gunvolt 2 yang memperlihatkan tanggal perilisan dan harga game tersebut.

Game yang merupakan sequel dari Azure Striker Gunvolt ini, saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan Nintendo 3DS. Dilansir dari trailer di atas, game ini akan dihargai sebesar 2,480 yen atau sekitar 300 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, untuk di Steam sendiri belum menampilkan harga resmi game tersebut. Azure Striker Gunvolt 2 akan menghadirkan kembali rival dari Gunvolt yaitu Copen.

Berikut fitur gameplay yang dihadirkan dalam Azure Striker Gunvolt 2 (Steam):

  1. Prevasion: Sebuah ability Gunvolt untuk menetralisir serangan musuh dengan menggunakan EP energy. Copen juga memiliki ability seperti ini.
  2. Kudos: Kudos merpakan sebuah sistem point yang akan meningkatkan serangan yang kalian berikan kepada musuh. Namun ketika kalian menerima serangan Kudos kalian akan berkurang menjadi nol. Ketika mengaktivfan sebuah save point, menggunakan skill atau menyelesaikan sebuah misi, Kudos kalian akan di ubah menjadi bonus point.
  3. The Muse’s Song: Selama kalain bisa mempertahankan 1000 atau lebih Kudos, BGM dalam game akan berubah dan Lumen AKA The Muse (Lola dalam cerita Copen) akan menyanyi untukmu.
  4. Anthem: Ketika HP Gunvolt maupun Copen menjadi nol, kekuatan Muse akan kembali menghidupkan mereka, dengan tambahan ‘power-ups’. Dalam keadaan tersebut, BGM akan berubah menjadi Muse’s Song.

Berikut sepsifikasi yang rekomendasikan untuk memainkan game ini pada PC kalian. (Steam)

  • OS: Windows 7, 8.1, 10
  • Processor: 2Ghz or faster processer
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 1GB VRAM (NVIDIA GeForce)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 5 GB available space

Sumber: gematsu, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: