Backward compatibility Xbox Series X akan dapat memainkan ribuan game saat peluncuran

Seperti yang sudah diketahui, Xbox Series X akan menghadirkan fitur Backward Compatibility pada saat peluncurannya nanti, yang mana akan memungkinkan para pemainnya untuk memainkan game-game yang dirilis di konsol pendahulunya yakni Xbox One, Xbox 360, dan Xbox.

Melalui sebuah artikel di Xbox Wire, Jason Ronald selaku director of program management dari Xbox Series X mengungkapkan bahwa saat meluncur nantinya, Xbox Series akan dapat memainkan ribuan game yang pernah dirilis di konsol pendahulunya, dan tidak akan membutuhkan boost mode, maupun downclocking.

Hal ini membuat seluruh game yang pernah dirilis sebelumnya tersebut dapat dimainkan dengan setting dan performa puncak dari yang awalnya dirilis di konsol masing-masing, yang membuat frame rates stabil, resolusi maksimal, dan juga peningkatan visual pada saat memainkannya.

Ronald juga mengungkapkan bahwa mereka menciptakan sebuah inovasi yang memungkinkan Xbox Series X untuk melipatgandakan frame rate dari beberapa game, seperti dari 30 FPS menjadi 60 FPS, bahkan ada beberapa game yang normalnya berjalan dalam 60 FPS, dan ditingkatkan hingga 120 FPS.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: