Bahamut Senki Di Sega Genesis Mendapatkan Terjemahan Bahasa Inggris

Judul game Bahamut Senki atau Record of the Bahamut War, merupakan sebuah game simulasi perang yang pernah dirilis pada konsol Sega Genesis pada tahun 1991. Dikabarkan, game yang dikembangkan oleh Sega ini akhirnya bisa dimainkan dalam bahasa Inggris berkat para fan translator-nya, yaitu, TheMajinZenki, supper, cccmar, dan filler. Berkat mereka, semakin banyak orang yang bisa menikmati pengalaman game turn-based strategy ini.

Game Record of the Bahamut War mengizinkan kalian bermain hingga sampai empat orang bersama, dimana kalian akan mengkontrol salah satu pemimpin dari delapan fraksi yang ada untuk menguasai benua fantasi Bahamut. Gamenya sendiri cukup terkenal akan kompleksitas strategi yang dibutuhkan pada setiap giliran, terdapat juga berbagai event politik, seperti invasi, negosiasi, atau aliansi, dan sebuah command battles yang bisa mengarahkan untuk mengambil ahli komando musuh. Dalam game ini terdapat sekitar 40 daratan yang bisa kalian perebutkan dalam benua Bahamut, dan untuk wilayah netral, kalian akan menemukan berbagai musuh liar yang harus kalian kalahkan untuk mengklaim wilayah tersebut sebagai milik kalian.

Dengan mempertimbangkan tingkat gameplay game ini, tim penerjemah juga telah menerjemahkan dua intruksi manual yang hadir bersamaan dengan game, yang sangat dibutuhkan untuk mengerti cara bermain game ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: