Baldur’s Gate 3 Early Access Dijadwalkan Rilis Agustus Mendatang

Pada event Guerilla Collective, sebuah acara yang menghadirkan kumpulan developer-developer indie ini, Larian Studios mengumumkan sebuah berita baru untuk Baldur’s Gate 3. Mereka menyatakan bahwa kemungkinan besar Baldur’s Gate akan masuk ke Early Access untuk Google Stadia dan Steam pada bulan Agustus mendatang.

 

Menurut sang developer, akibat pandemi COVID-19 ini membuat kinerja studio menjadi melambat dikarenakan kebijakan work-from-home yang diimplementasikan di seluruh dunia demi menekan penyebaran virus corona ini. Walaupun demikian, Larian Studios tetap memaksimalkan usaha mereka dari rumah masing-masing pekerja dan untungnya usaha mereka berhasil!

Studio mereka merilis dua buah video untuk Baldurs Gate, satu video didedikasikan untuk Early Acess dan lainnya untuk detail developer video. Ketika sudah memasuki masa early-access, pemain akan memiliki akses ke 5 companion. Yang selebihnya akan ditambahkan dalam beberapa waktu kedepan dan jika kamu tidak menyukai sang karakter original, kamu dapat membuat karaktermu sendiri.

 

Sumber : Kotaku

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: