Bandai Menggelar Acara Digital Bernama Play Anime Live

Seperti mengikuti jejak perusahaan game yang lainnya, perusahaan asal Jepang, Bandai Namco yang cukup dikenal dengan berbagai game Anime, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara digital bernama Play Anime Live. Acara ini merupakan pameran digital yang membagikan berbagai berita dan trailer mengenai game mereka yang akan hadir pada platform konsol, dan juga PC, serta platform mobile. Acara ini direncanakan digelar pada tanggal 22 Juli mendatang pada jam 4:00 p.m PT / 23 Juli, Jam 6:00 a.m. WIB. Untuk menyaksikan acara ini, kalian bisa menontonnya secara langsung di YouTube, Twitch, dan Facebook. Selain membagikan berbagai berita serta trailer, acara ini juga akan menghadirkan sebuah sesi tanya jawab dengan para developer game, berbagai giveaways, dan masih banyak lainnya yang nantinya akan diumumkan oleh Bandai Namco nanti.

Mengingat acara ini diadakan oleh Bandai Namco kalian bisa mengaharapkan berbagai pengumuman game yang berkaitan dengan properti Shonen Jump, seperti Jump Force, atau game berbasis anime lainnya, Naruto, One Piece, One Punch Man, hingga My Hero Academia. Selain itu Bandai Namco juga mengatakan bahwa event ini ditujukan untuk berbagai macam game yang terinspirasi dari Anime, tentunya bukan hanya game berbasis Anime saya, namun game-game dengan tema Anime seperti Scarlet Nexus kemungkinan juga akan ditunjukan dalam acara digital ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: