Bandai Namco Menunda Perilisan Tale of Crestoria

Belum lama ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan game mobile mereka yang berjudul Tales of Crestoria. Sebelumnya Tales of Crestoria dijadwalkan rilis pada awal Juni ini, namun ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kabar baiknya, penundaan game ini bukan karena pandemik COVID-19 melainkan Bandai Namco membutuhkan waktu untuk penyesuaian akhir dan memperbaiki beberapa ‘bugs’.

Dilansir dari Gematsu, game Tales of Crestoria akan langsung tersedia pada perangkat iOS dan Android secara global pada perilisannya nanti.

Dari awal sampai akhir bulan Mei, Bandai Namco telah memperkenalkan dan membagikan berbagai macam detail mengenai karakter-karakter yang akan hadir pada Tales of Crestoria, kalian bisa membaca ke enam karakter tersebut di sini untuk karakter Kananta Hjuger, di sini untuk Misella, di sini untuk Vicious “The Great Transgressor”, di sini untuk Aegis Alver “The Medagal Knight Commander”, dan di sini untuk Yuna Azetta, serta Orwin Granberg di sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: