Banner of Maid Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch Dirilis Bulan Agustus

Publisher yang bernama CE- Asia, belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis game sebuah game turn-based strategy RPG yang bernama Banner of the Maid. Game yang dikembangkan oleh developer Azure Flame Studio ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 12 Agustus mendatang, dimana game tersebut akan dihargai sebesar $16.99, atau sekitar 244 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, game tersebut akan tersedia melalui eShop Nintendo dan PlayStation Store untuk wilayah North America dan juga Europe. Sebelumnya, game ini sudah diumumkan akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One pada awal bulan kemarin, dan sekarang tanggal perilisan untuk kedua platform sudah diumumkan, namun tidak dengan konsol Xbox. Untuk perilisan game Banner of the Maid pada konsol Xbox One dikabarkan akan diumumkan di kemudian hari.

Banner of the Maid memperlihatkan bagaimana jalannya Revolusi Prancis di dalam sebuah timeline alternatif, dimana berbagai tokoh figur dalam sejarah bertarung bersama dengan berbagai karakter dari buku, seperti Les Miserables. Prontagonis dalam game ini bernama Pauline Bonaporte, yang merupakan adik perempuan dari Napoleon, dimana ia menyadari dirinya terseret kedalam perang. Banner of the Maid akan menghadirkan sekitar 30 karakter dengan latar belakang berbeda yang bisa kalian perintah.

Untuk saat ini, Banner of the Maid sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC melalui Steam.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: