Barang Eksklusif Tales of Festival 2020 Kini Dapat Dibeli Secara Online

Terkadang untuk mendapatkan sebuah barang khusus, para fans suatu game harus datang untuk ke sebuah acara yang diadakan khusus untuk game tersebut. Namun berbeda untuk tahun ini, dimana kalian bisa mendapatkan barang yang hanya dihadirkan pada acara Tales of Festival, kini bisa kalian dapatkan secara online. Sebelumnya, pada bulan Mei kemarin dikabarkan acara Tales of Festival 2020 resmi ditunda hingga bulan Maret tahun 2021 mendatang. Acara yang akan digelar pada Yokohama Area ini terpaksa ditunda karena situasi global yang diakibatkan oleh pandemik COVID-19.

Saat ini, kalian bisa mendapatkan berbagai macam barang eksklusif pilihan yang seharusnya hanya bisa dibeli pada acara Tales of Festival 2020 melalui Kotobukiya. Kotobukiya Online Shop telah menerima berbagai pembelian hari ini, bagi yang tinggal di Jepang bisa langsung ke Kotobukiya yang berada di Akihabara, Tachikawa dan Osaka.

Berikut list barang yang bisa kalian dapatkan beserta link pembelian

Kotobukiya Pitanui mode Tokunaga, Repede, Teepo, Normin Poncos

Pitanui mode Tokunaga, Repede, Teepo, Normin Poncos

Setiap barang dihargai sebesar 1,650 yen atau sekitar 200 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan setiap pembeli hanya bisa mendapatkan dua saja. Link pembelian Kotobukiya.

Kotobukiya Pitanui mode Tales of Series Osampo Bag

Pitanui mode Tales of Series Osampo Bag

Dihargai sebesar 2,750 yen atau sekitar 360 ribuan Rupiah, dan setiap pembeli hanya bisa membeli dua saja. Link pembelian Kotobukiya.

Kotobukiya Trading Acrylic Skit Collection Tales of Series vol. 1 (Total of 12)

Trading Acrylic Skit Collection Tales of Series vol. 1 (Total of 12)

Satuannya dihargai sebesar 770 yen (102 ribuan Rupiah), untuk satu box dihargai sebesar 9,240 yen (1,2 jutaan Rupiah). Link pembelian Kotobukiya.

Kotobukiya Trading Acrylic Skit Collection Tales of Series vol. 2 (Total of 12)

Trading Acrylic Skit Collection Tales of Series vol. 2 (Total of 12)

Satuannya dihargai sebesar 770 yen (102 ribuan Rupiah), untuk satu box dihargai sebesar 9,240 yen (1,2 jutaan Rupiah). Link pembelian Kotobukiya.

Kotobukiya Trading Acrylic Skit Collection Tales of Series vol. 3 (Total of 12)

Trading Acrylic Skit Collection Tales of Series vol. 3 (Total of 12)

Satuannya dihargai sebesar 770 yen (102 ribuan Rupiah), untuk satu box dihargai sebesar 9,240 yen (1,2 jutaan Rupiah). Link pembelian Kotobukiya.

Kotobukiya Tales of Festival 2020

Bagi yang membeli dari Kotobukiya Online Shop akan mendapatkan sebuah pin gratis dari 14 pin yang tersedia.

Kotobukiya Tales of Festival

Untuk yang membeli lebih dari 2,000 yen untuk barang apapun yang berhubungan seri Tales of akan mendapatkan sebuah tas spesial Tales of Festival 2020.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: