Baroque: Original Version Hadir Pada Konsol Nintendo Switch Tahun Ini

Developer game asal Jepang yang bernama Sting, dikabarkan akan segera merilis game action first-person berjudul Baroque: Original Version untuk konsol Nintendo Switch, melalui Nintendo eShop tahun ini di Jepang. Hal ini diumumkan oleh sang developer sendiri melalui akun media sosial Twitter yang mereka miliki.

Baroque: Original Version untuk Nintendo Switch ini merupakan sebuah port dari game yang dirilis pada tahun 1998 untuk konsol Sega Saturn. Kemudian game Baroque di port kepada konsol PlayStation pada tahun 1999, dan sebuah remake untuk game tersebut dirilis untuk konsol PlayStation 2 pada tahun 2007 dan untuk konsol Nintendo Wii pada tahun 2008.

Game Baroque: Original Version untuk Nintendo Switch ini dikabarkan akan dirilis tahun ini, namun belum terdapat tanggalan pasti mengenai perilisan game tersebut dan juga belum diketahui apakah game ini akan mendapatkan lokalisasi atau tidak.

Cerita game ini bersetting setelah bencana alam yang mengubah dunia bernama Blaze terjadi pada tanggal 14 Mei tahun 2032. Game Boroque ini berfokus kepada seorang prontagonis bisu, tanpa nama dan amnesia. Awalnya, ia mengetahui dirinya sedang ditugaskan untuk menyucikan Meta-Beings, mahluk yang awalnya merupakan seorang manusia yang kehilangan dirinya sendiri akibat delusi yang ada di dalam diri mereka, dan kemudian sang prontagonis, pergi menuju lantai terbawah dari menara tersebut untuk mendapatkan penebusan atas segala dosa yang ia lupakan. Melalui interaksi dirinya dengan berbagai karakter lain, pemain akan mempelajari latar belakang yang terjadi beserta karakter yang ada di dalam game tersebut.

Sumber: gematsu, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: