Beat Saber akan kehadiran konten baru melalui update gratis minggu depan

Jika kita membahas mengenai game VR yang populer sejak teknologi tersebut diperkenalkan, maka pasti kamu sudah tidak asing dengan game Beat Saber yang sudah dirilis di tahun 2019 lalu.

Game VR yang mengambil perpaduan genre antara rhytm dan sport ini memang cukup populer, hal ini dapat dilihat dari betapa seringnya Beat Games Studio menambahkan track lagu-lagu baru secara berkala ke dalam game ini. Walaupun koleksi lagu yang dapat dibilang banyak dan juga gameplay yang adiktif, game ini akan kembali kehadiran sebuah update besar.

https://twitter.com/BeatSaber/status/1262429063190282243

Hal ini diumumkan langsung dari cuitan akun Twitter Beat Saber yang mengumumkan bahwa game tersebut akan merilis 46 beatmaps baru pada 18 track lagu, yang mana 10 beatmaps baru tersebut hadir untuk masing-masing dari 360°/90° level, dan juga 26 One Saber Level.

Update ini sendiri akan hadir pada seluruh platform, dan akan hadir secara gratis mengingat track-track lagu yang diumumkan sudah tersedia terlebih dahulu di dalam game.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: