Beberapa Foto Watch Dogs: Legion Bocor Sebelum Acara Ubisoft Forward

Beberapa minggu terakhir Ubisoft kecolongan tentang beberapa bocoran dari lini game mereka yang akan hadir di masa mendatang, yang mungkin dibocorkan karena acara Ubisoft Forward akan hadir dalam beberapa hari mendatang. Bagi yang belum mengetahui, Ubisoft Forward merupakan sebuah event digital pengganti E3 yang diadakan oleh Ubisoft untuk memperkenalkan game-game terbaru mereka. Beberapa bocoran seperti Far Cry 6, Gameplay 30 menit AC Valhalla beserta boss fightnya, hingga screenshot game Watch Dogs Legion.

Seperti yang kita lihat pada pengenalan Watch Dogs : Legion beberapa tahun yang lalu, fitur terbesar mereka adalah kamu dapat menggunakan banyak karakter dengan latar tempat di London. Mulai dari polisi hingga nenek-nenek berumur 80 tahun nantinya dapat kamu mainkan sebagai karakter dengan keahlian masing-masing yang tentunya sangat unik sesuai dengan kelasnya.

Bocoran screenshot yang ada memperlihatkan seorang petugas kepolisian. Seperti yang dijelaskan diatas, setiap karakter memiliki kekuatan yang unik tersendiri yang mungkin dapat berguna ataupun tidak, namun screenshot diatas menunjukan sang polisi wanita memiliki kemampuan “Bail Out” dengan deskripsi sebagai “Team Arrest Release”. Deskripsi tersebut diasumsikan sebagai sebuah kemampuan untuk membebaskan anggota revolusi dari penjara.

Seorang karakter ala James Bond memiliki pistol lengkap dengan silencer, jam tangan spesial yang dapat melumpuhkan senjata lawan, serta mobil mata-mata yang dapat menembakan misil dan berubah menjadi transparan. Terdapat juga sebuah karakter hooligan football yang memiliki kemampuan “Rally Cry” yang dapat digunakan untuk memanggil teman-temannya ke dalam pertempuran serta kemampuan “Tough Drunk” yang membuat dirinya lebih kebal dari serangan ketika diaktifkan.

 

Sumber : Metro , IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: