Beberapa Scene Pada Aokana: Four Rhythms Across the Blue Versi PS4 Dirubah Dan Dihilangkan

Game visual novel berjudul Aokana: Four Rhythms Across the Blue dikabarkan oleh sang publisher-nya PQube, bahwa untuk versi lokalisasi PlayStation 4 ini akan terdapat empat buah scene yang dimodifikasi dan juga terdapat tiga buah scenes yang dihilangkan. Hal ini di infokan oleh PQube, setelah publisher tersebut menerima banyak permintaan untuk memberikan klarifikasi apakah terdapat kemungkinan bahwa lokalisasi Aokana: Four Rhythms Across the Blue ada scene yang dimodifikasi.

Melalui media sosial Twitter, publisher PQube mengkonfirmasi hal tersebut dan terdapat modifikasi beberapa scene dan penghilangan scene pada game ini. dan PQube menegaskan modifikasi dan penghilangan ini hanya ada di versi PlayStation 4 saja.

Dan tentunya hal ini memberikan banyak respon yang mengatakan bahwa mereka tidak jadi membeli versi PlayStation 4 dari Aokana: Four Rhythms Across the Blue, sedangkan berbeda untuk versi Nintendo Switch, dimana PQube mengatakan mereka akan menghadirkan game tersebut secara utuh di Switch.

PQube menambahkan, masih melalui media sosial Twitter. Akibat dari perubahan ini pihak PQube memutuskan untuk memikirkan apakah mereka akan jadi merilis versi fisik Aokana: Four Rhythms Across the Blue untuk PlayStation 4 atau tidak, karena terdapat penurunan permintaan semenjak sudah diklarifikasi bahwa untuk versi PlayStation 4 ini terdapat perubahan, yang dimana PQube Games akan membuat poling di Twitter mengenai hal tersebut.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah tetap akan membeli versi PlayStation 4 nya? atau beralih ke versi Nintendo Switch?

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: