Bethesda Umumkan Event QuakeCon Untuk 7 – 9 Agustus Mendatang

Event-event raksasa sudah dipastikan batal karena pandemi COVID-19, namun satu per satu event tersebut tetap hadir dalam format digital demi para penggemar ataupun perkembangan bisnis masing-masing industri. Sempat dibatalkan pada Maret lalu, namun kini Bethesda kembali umumkan kehadiran QuakeCon 2020. Tidak hadir secara masif dengan pameran megah secara fisik, namun mereka mengadaptasi QuakeCon 2020 dengan format digital yang lebih ramah dengan protokol kesehatan.

Event ini akan ditempatkan pada bulan Agustus mendatang. Bethesda juga mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir mereka mencari cara untuk tetap dapat merayakan kobaran semangat jiwa dari QuakeCon yang berakhir dengan pengumuman event ini.

 

Bethesda sendiri tidak memberikan detail lain terkait konvensi online ini, mereka berjanji akan memberikan informasi tambahan seiring berjalannya waktu. Namun kamu juga bisa mengekspektasikan hadirnya livestream, turnamen, penggalangan dana amal, dan juga beberapa “rahasia” yang sering kali diselipkan oleh Bethesda di event ini.

Kamu dapat merayakan anniversary ke 25 dari QuakeCon ini di rumah melalui event QuakeCon at Home yang akan hadir pada tanggal 7 hingga 9 Agustus 2020 mendatang.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: