Bethesda Umumkan Fallout TV Series Bersama Pencipta Westworld

Lagi-lagi Adaptasi video game menuju serial TV kembali mengemuka, setelah kesuksesan The Witcher 3 di Netflix beberapa game lain ikut terjun mencari peruntungan yang sama di bidang perfilman. Halo dan The Last of Us menjadi proyek lain yang ditunggu-tunggu kehadirannya, berita baiknya? Fallout juga ikut hadir meramaikan pilihan untuk para gamer tonton. Amazon dikonfirmasi sedang mengembangkan sebuah adaptasi serial TV dari game post-apocalyptic RPG paling populer dari Bethesda – Fallout.

Detail lain memang belum tersedia untuk proyek ini, namun Kilter Films akan memproduseri serial Amazon Prime ini. Sebuah laporan dari The Hollywood Reporter menambahkan bahwa proyek ini juga melibatkan pencipta Westworld yaitu Lisa JOy dan juga Jonathan Nolan sebagai bagian dari kesepakatan dengan Amazon. Todd Howard dari Bethesda Games Studios dan juga James Altman dari Bethesda Softworks juga akan terjun sebagai executive producer dalam proyek ini yang masih dalam tahap pengembangan awal.

“Fallout merupakan salah satu game terbaik sepanjang masa” sebut Joy dan Nolan kepada THR. “Setiap chapter dari kisah imajinatif yang gila ini telah menghabiskan banyak waktu untuk kita bersama keluarga dan teman. Sehingga kami sangat bersemangat bekerjasama dengan Todd Howard serta yang lain dari Bethesda untuk membawa semesta yang masif, subversif dan lucu ini ke Amazon Studuios” tambahnya.

Melihat Fallout TV series ini dipegang oleh pencipta Westworld sendiri sepertinya cukup lucu, mengingat bahwa Bethesda pernah menggugat Warner Bros. Entertainment karena menciptakan Westworld Mobile, sebuah game yang memiliki mekanik yang mirip dengan Fallout Shelter.

 

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: