Biohazard Village Sudah Rilis di Steam, Tetapi Bukan Game Yang Kamu Cari

Capcom mengumumkan Resident Evil Village, game ke delapan dari seri survival horror mereka pada bulan Juni lalu. Resident Evil berikutnya ini akan rilis di Playstation 5, PC via Steam, dan Xbox Series X pada sekitar tahun 2021. Biohazard Village, yang kini sudah dirilis di Steam bukanlah game yang Capcom rilis, meskipun nama dan logonya terlalu dekat untuk kenyamanan hukum.

Orang bisa melihat bagaimana mungkin ada kebingungan di antara keduanya. Bagaimanapun, Capcom menyebut seri Resident Evil sebagai Biohazard hanya di tanah air mereka, Jepang. Faktanya, game horror next-gen yang akan rilis tahun depan ini juga disebut dengan BioHazard Village diluar Jepang, berdasarkan website game ini di Jepang, jadi seperti Capcom akan bermasalah dengan developer pemula Forest Game ini. Dan Biohazard Village yang rilis di Steam hari ini juga mengubah gaya kata “Village” agar terlihat seperti angka Romawi.

Forest Game mendeskripsikan Biohazard Village sebagai “Sebuah game third-person shooter dimana kamu akan bermain sebagai seorang gadi yang bertarung melawan zombie di kota tempat bencana buatan manusia terjadi.”

Meskipun Biohazard Village yang dapat kamu beli hari ini kurang orisinal (dan terlihat tidak dapat dimainkan, berdasarkan trailer game di Steam) dan tidak menampilkan Wide Chris, ia memiliki satu keuntungan: Hanya dibandrol seharag 1,19 USD.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: