Biomutant Kembali, Unjuk Gameplay Trailer Berdurasi 9 Menit

INformasi tentang Biomutant tidak pernah terdengar lagi semenjak sang developer – Experiment 101 memastikan bahwa proyek ini tidak dibatalkan pada Februari lalu. Awalnya game ini akan ditampilkan pada akhir thaun lalu namun sayangnya tidak ada tanggal rilis yang pasti. Namun kali ini kita disajikan sebuah trailer baru untuk dinikmati dan tentunya dalam porsi yang cukup besar.

Experiment 101 berusaha semaksimal mungkin untuk memasukan segala hal yang penting ke dalam video trailer berdurasi 9 menit, menampilkan berbagai clip pertarungan, eksplorasi dari open-world Biomutant, boss fight, pemandangan yang dibalut dengan panorama, dan pengenalan karakter.

Melalui wawancara dari event IGN Summer of Gaming, sang developer menjelaskan beberapa detail untuk proyek ini. Game ini akan memiliki enam suku dengan genetik dan estetika yang berbeda pada setiap sukunya. Pemain akan memilih dan membuat karakter berdasarkan salah satu suku yang dipilih, namun seiring berjalannya waktu kamu dapat membuat sebuah perubahan besar untuk karaktermu dengan mutasi. Setiap suku memiliki genetik utama sebagai dasar untuk eksperimen genetis di game ini.

 

Selain suku, kamu bisa memilih class untuk menentukan senjata dan gear yang akan kamu gunakan kedepannya, terdapat karakter komando ataupun senjata jarak jauh seperti pengguna magic seperti game-game RPG pada umumnya.

Selanjutnya kamu akan berpetulang untuk mengeksplorasi dunia yang terlihat mati namun memiliki kehidupan yang misterius. Eksplorasi darat, udara, bawah laut untuk menemukan berbagai item untuk mencraft gear dan senjata baru. Empat rute yang tersedia untuk menelusuri dunia ini dengan setiap rute yang kamu pilih terdapat big boss yang harus kamu kalahkan. Menariknya, setiap rute ini biasanya akan memiliki sebuah kendaraan seperti kapal selam ataupun robot.

 

Sumber : PCGamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: