Blizzard akan hadirkan novel pertama dari Overwatch yang berfokus pada kisah di Numbani

Dalam memperdalam lore pada Overwatch, Blizzard memang kerap menghadirkan konten-konten baru yang membahas kisah dari hero maupun kejadian penting yang mempengaruhi game tersebut, baik dalam bentuk video hero origin, animated short maupun komik. Namun baru-baru ini Blizzard mengumumkan bahwa mereka akan merilis media baru yang membahas tentang lore dari Overwatch, yakni dalam bentuk novel.

Hal ini diumumkan langsung melalui cuitan di akun Twitter milik Overwatch, yang mana mereka akan merilis novel pertama dari Blizzard Entertainment berjudul “The Hero of Numbani“. Novel ini akan berfokus pada kisah dari Efi Oladele, seorang gadis cilik yang merakit dan membangun Orisa sebagai penjaga kota Numbani dari ancaman Doomfist. Selain ketiga karakter kunci tersebut, Lucio juga sudah dikonfirmasi akan hadir di dalam kisah novel tersebut.

https://twitter.com/PlayOverwatch/status/1265380352173805568

Novel ini ditulis oleh Nicky Drayden, dan apabila kamu tertarik untuk mencari tahu lebih dalam, kamu sudah dapat membaca preview pendek dari novel ini untuk mencari tahu intisari kasar tentang kisah yang akan dihadirkan dalam perjuangan Efi untuk menjadi pahlawan dari kota Numbani.

The Hero of Numbani sudah dapat kamu pre-order dari sekarang dengan harga banderol sebesar $9,99 di Amazon, tidak menghitung biaya pengiriman, yang mana novel ini akan dirilis pada 2 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: