Blizzard Pastikan BlizzCon Digital Akan Hadir Tahun Depan

Pada Mei lalu, Blizzard terpaksa harus menarik acara tahunan mereka – Blizzcon 2020 karena pandemi COVID-19 yang terus bertumbuh. Tetapi, seperti perousahaan besar lainnya yang juga terpaksa harus membatalkan festival besar mereka, banyak orang yang berharap festival akbar ini dapat dipindahkan menjadi versi digital yang diharapkan hadir pada tahun 2021. Pada laporan pendapatan kuartal Activison hari ini, president Blizzard – J. Allen Brack mengkonfirmasikan bahwa rencana mereka masih terus berjalan.

“Kami sedang merencanakan untuk menyalurkan semangat BlizzCon menjadi event virtual pada bagia nawal tahun depan,” sebut Brack pada sesi Q&A. “Kami sangat beruntung memiliki komunitas yang bersemangat dan terlibat yang benar-benar menantikan apa yang kami buat dan apa yang sedang kami kerjakan. Dan kami berharap untuk berbagi apa yang telah dikerjakan tim untuk acara itu. ”

Blizzard seharusnya sedang dalam posisi yang baik untuk mengadakan acara online yang sukses; biasanya mereka menawarkan sebuah “tiket virtual” bagi mereka yang tidak dapat menghadiri BlizzCon secara pribadi, menghadirkan sebuah akses livestream, kontes cosplay, dan juga kompetisi esports, serta upcara pembukaan yang juga disiarkan secara gratis untuk seluruh orang.

Sayangnya, Brack tidak menyebutkan satupun tentang apa saja yang akan mereka bagikan kedepannya, namun dirinya memberikan sinyal bahwa Blizzard memiliki “sejumlah inisiatif yang sedang berlangsung ” di luar “sekuel tentpole” dari Diablo, Overwatch, dan World of Warcraft — sesuatu yang dinantikan saat kita memasuki tahun 2021.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: