BlizzCon 2020 resmi dibatalkan

Setelah nasib dari diselenggarakannya BlizzCon tahun ini menjadi pertanyaan oleh banyak fans, akhirnya hal tersebut dijawab oleh Blizzard yang mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengadakan BlizzCon 2020

Pembatalan dari event puncak tahunan dari Blizzard ini tentu saja dikarenakan wabah COVID-19, yang mana Saralyn Smith selaku executive producer dari BlizzCon mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan banyak diskusi mengenai dampak apa yang akan terjadi terhadap keamanan dan kesehatan seluruh orang yang terlibat apabila mereka tetap memaksakan penyelenggaraan BlizzCon.

Blizzard juga disebutkan sudah mencoba untuk mencari cara lain agar dapat menyelenggarakan acara ini tanpa melanggar pedoman kesehatan yang ditetapkan oleh negara dan juga fasilitas kesehatan, namun sepertinya mereka tidak menemukan solusi yang efektif.

Hal tersebut tentu saja dapat cukup dimaklumi mengingat di event BlizzCon biasanya mereka tidak hanya membeberkan game baru dan juga informasi terkait game yang sudah rilis, namun juga mengadakan berbagai kompetisi eSport di dalamnya.

Blizzard sendiri untuk saat ini sedang berusaha agar dapat membawa BlizzCon dalam bentuk online, namun dikarenakan hal tersebut merupakan teritori yang baru bagi Blizzard, maka paling cepat pun event tersebut baru bisa diselenggarakan di awal tahun 2021 mendatang.

Sumber: Blizzard

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: