Bloober Team Jelaskan Alasan The Medium Yang Hanya Hadir di Next-Gen

Bloober Team, developer dibalik proyek game horror next-gen terbaru mereka, The Medium, akhirnya mengungkap alasan mengapa game ini hanya mungkin di mainkan di Xbox Series X dan juga PC. Dilansir dari Xbox Wire, produser dari Bloober Team, Jacek Zięba mengkonfirmasi kembali bahwa game ini tidak akan memiliki fitur cross-gen dan hanya akan rilis eksklusif untuk Xbox Series X dan juga PC.

 

Zięba menjabarkan beberapa alasan dibalik keputusan mereka tersebut, mengatakan ke Xbox Wire : “Terimakasih kepada kekuatan dari Xbox Series X, kami dapat mengembangkan game sebagaimana dengan pandangan yang kami inginkan. Kami tidak berbicara tentang grafis saja, meskipun grafis memang membantu menciptakan atmosfer yang imersif dan menarik, namun juga tentang gameplay”.

Dirinya juga secara singkat menjelaskan tentang peningkatan kekuatan dari SSD yang nantinya akan mempersingkat waktu loading secara signifikan, “kekuatan CPU dan GPU dapat mewujudkan ide gameplay yang gila dari kalian dan kami percaya kekuatan hardware baru ini akan mengubah bagaimana cara pengembangan game dengan cepat”

The Medium pertamakali diperkenalkan pada acara Inside Xbox bulan Mei lalu dan Bloober Team memberikan penjelasan lain terkati proyek mereka, tentang apa yang ingin mereka raih melalui game horror terbaru mereka. Lead game designer The Medium – Woljciech Piejko mengatakan “Kami sedang menciptakan game horror yang tidak hanya menakuti para pemain, namun juga ingin menyampaikan sebuah cerita spesifik dan untuk menangani subjek tertentu”.

The Medium direncanakan rilis pada Desember 2020 eksklusif untuk Xbox Series X dan juga PC.

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: