Bloodstained: Curse of the Moon 2 Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Inti Creates merupakan publisher sekaligus developer dari game Bloodstained, mengabarkan melalui acara New Game+ Expo, bahwa mereka akan merilis sequel dari Bloodstained: Curse of the Moon untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via Steam. Sayangnya, pada pengumuman tersebut, Inti Creates tidak memberikan kabar mengenai tanggal perilisan sequel yang berjudul Bloodstained: Curse of the Moon 2.

Inti Creates belum lama ini telah membagikan sebuah video World Premiere Trailer untuk memperkenalkan Bloodstained: Curse of the Moon 2 ini. Untuk trailer tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

Walau tidak terdapat informasi mengenai tanggal perilisan game Bloodstained: Curse of the Moon 2, setidaknya Inti Creates telah memperlihatkan berbagai gameplay yang berbeda untuk setiap karakter yang akan hadir dalam game tersebut.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai karakter yang bernama Zangetsu yang merupakan seorang ‘swordman’ yang berasal dari Far East yang memiliki dendam kepada bangsa iblis, dan Zangetsu harus bertarung agar ia sampai ketempat bangsa iblis, namun tentunya ia tidak akan melakukan hal tersebut sendirian. Dalam perjalanannya, Zangetsu akan ditemani oleh tiga karakter baru yang bernama Dominique, Hachi dan Robert, yang nantinya bisa kalian kontrol secara bergantian. Yang menariknya, ketiga karakter tersebut, masing-masing akan memiliki kemampuan dan gameplay yang berbeda. Seperti Dominique yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan seluruh karakter kalian, Robert dengan serangan jarak jauh, dan karakter Hachi yang tidak akan terkena ‘enviromental damage’ kecuali ‘pitfall’ atau lava.

Sumber: gematsu, eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: