Bloodstained: Curse of the Moon 2 Hadir Pada Awal Juli Ini

Dalam acara bernama Bitsummit Gaiden yang telah digelar belum lama ini, Inti Creates akhirnya memperlihatkan tanggal perilisan game Bloodstained: Curse of the Moon 2 dimana kalian bisa memainkan game ini pada tanggal 10 Juli mendatang, di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Dalam acara tersebut Inti Creates juga memperlihatkan tiga tokoh kunci yang ada di dalam game ini, dan juga memperlihatkan bahwa Miriam, Alfred dan Gebel akan kembali lagi menjadi playable character bersamaan dengan tiga karakter baru di game ini.

Berikut trailer kedua Bloodstained: Curse of the Moon 2, yang memperlihatkan tanggal perilisan game tersebut.

Selain dari trailer baru ini, Koji Igarashi, selaku dari Producer game ini, tampil bersama Takuya Aizu yang merupakan President Inti Creates, untuk mendiskusikan karakteristik dari setiap karakter yang dapat dimainkan. Igarashi mengkonfirmasi, bahwa Curse of the Moon 2 ini dikembangkan akibat penerimaan game pertama yang sangat positif. Dan sekali lagi, game ini dikembangkan dengan pemikiran “multiple playtrough”, terutama banyaknya kombinasi karakter yang tersedia.

Walau game ini berfokus kepada level, dan minim plot, Igarashi mengatakan elemen plot dalam game ini lebih banyak dua kali lipat jika dibandingkan dengan yang pertama. Selain itu, mode 2-player co-op telah diperlihatkan, dimana Igarashi dan Aizu menampilkan kepada kalian bagaimana cara menggabungkan sub-weapon, atau membuat satu pemain berdiri di atas pemain lainnya, sehingga pemain tersebut bisa berfokus untuk menyerang saja.

Aizu menyebutkan bahwa game ini merupakan lanjutan dari ending dimana Zangetsu bergabung dengan semua temannya yang ada di game pertama. Ia mengatakan bahwa Igarashi marah dengan mereka karna menambahkan pilihan untuk membunuh teman Zangetsu agar mendapatkan abilities baru di game pertama, sehingga kali ini Zangetsu mendapatkan abilities dengan menggunakan item.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: